BOLUAMOR

Bolu Amor didirikan pada tahun 2010 oleh Bapak Ridwan Darussalam, S.Pi seorang alumni Institut Pertanian Bogor dan pendidikan S1 Sumber Daya Perairan UMMI Sukabumi. Berawal dari usaha di bidang perikanan tahun 2005 sampai tahun 2008, kemudian akhirnya merintis usaha di bidang kuliner yakni cokelat dengan brand Amor Chocolate. 

Asal kata Amor sendiri berasal dari bahasa Yunani yang berarti cinta, kata ini dipakai dengan harapan agar Bolu Amor dapat memberikan cinta dan dicintai oleh masyarakat Pada tahun 2010, Amor Chocolate kemudian beralih menjadi Bolu Amor yang memproduksi dan menjual berbagai macam produk bolu seperti bolu pisang, varian kue ulang tahun, dan lain sebagainya. 

Bolu Amor mulai berinovasi pada tahun 2011, serta pada tahun 2013 Bolu Amor mulai memperluas cabang di Sukabumi, Bogor, dan Depok. Pada tahun 2017, Bolu Amor yang berada di bawah naungan CV. Amor Group telah memecahkan Rekor MURI Dunia, dengan membuat rangkaian lapis talas sepanjang 622,33 meter di Kebun Raya Bogor. Selain itu, sistem manajemen Bolu Amor pun telah mendapatkan sertifikat ISO 9001 2015. 

Hingga saat ini, Bolu Amor yang memiliki tagline “Enaknya Khas”, telah memiliki 1 Bakery di Sukabumi serta 31 outlet yang tersebar di Sukabumi, Bogor, Depok, dan Cianjur. Manajemen berkomitmen untuk membuat Bolu Amor sebagai aset nasional salah satunya dengan memperkuat konsep bisnis dengan membuat jaringan waralaba yang siap bersaing di pasar global.

Testimoni Mereka


Testi Silvia Dwimonika


Testi Shandra Laura


Testi Rifatunnada


Testi Nurul selebgram


Testi Kang Pipit


Testi Ibu Nurul

Other Menu

Kerjasama

Reseller

Kerjasama Produk

Customer Care

+62 857-9413-8333